Rabu, 04 Januari 2012

IWC Top Gun Miramar: Terbaru di tahun 2012

Salah satu tipe jam IWC yang diakui sebagai the truly Pilot chronograph watch adalah IWC Top Gun. Perkembangan desain Jam Pilot IWC juga mengalami evolusi, dan untuk tahun 2012 ini IWC mengeluarkan versi terbaru Top Gun series mereka yang diberi nama Miramar. Miramar adalah nama sebuah tempat di California yang diyakini sebagai kota kelahiran dari banyak Pilot tempur elite.

Top Gun Miramar memiliki banyak perbedaan dengan versi sebelumnya yang serba hitam dan terbuat dari ceramic. Top Gun Miramar memiliki desain yang unik. casingnya terbuat dari keramik berwarna abu-abu tua dengan dimensi yang lebih besar dari seri sebelumnya: 48mm. Dimensi ini bahkan lebih besar dari the BIG Pilot (Ref.5004) yang memiliki dimensi 47mm. Perbedaan lain adalah warna dial yang berubah dari semula black matte menjadi Antrachite matte dengan kombinasi warna indeks warna krem. Kombinasi ini diyakini membuat penglihatan ke dial menjadi lebih jelas. Senada dengan warna dial, strap jam ini menggunakan bahan tekstile berwarna kehijauan.

Salah satu hal yang membuat para penggemar IWC menjadi (lebih) senang adalah untuk Top Gun Miramar ini tidak lagi menggunakan movement dari ETA lagi (sebelumnya menggunakan ETA 7750). Miramar menggunakan in house chronograph movement cal.89365 yang merupakan fly back chronograph dengan power reserve selama 168 jam..luar biasa!

Top Gun Miramar akan diperkenalkan pertama kali pada gelaran SIHH 2012 nanti dan diyakini akan menyita perhatian dari banyak pengunjung. Kita tunggu saja Miramar mulai dijual di Jakarta!...harga belum di publish sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar